Kunjungan Prodi. Teknologi Pendidikan FKIP. Universitas Baturaja (UNBARA) ke Prodi. Teknologi Pendidikan FKIP. UIKA Bogor

Sebagai Dosen (LB) dari S1 Prodi. Teknologi Pendidikan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor. Saya berkesempatan dapat hadir di kegiatan penerimaan kunjungan dari Prodi. Teknologi Pendidikan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Baturaja (UNBARA).

Dalam kunjungan tersebut Kaprodi Teknologi Pendidikan  FKIP UIKA dan Kaprodi Teknologi Pendidikan FKIP Univ Baturaja, bersepakat untuk mengadakan kerjasama MoA/SPK meliputi pelaksanaan MBKM, pelaksanaan Akreditasi, penelitian bersama, visiting lecture, dan bidang lainnya.

Bagi saya sendiri, mengikuti kegiatan ini yang menjadi perhatian yaitu mata kuliah yang berpraktikum diharapkan dapat mendorong para mahasiswa untuk berjiwa wirausaha. Ini sejalan apa yang saya harapkan dan saya pun selalu mengingatkan kepada para mahasiswa yang saya ajar untuk berusaha menjadi pribadi mandiri dalam mencari rezeki yaitu dengan berwirausaha.

Semoga dari hasil kunjungan ini juga menjadi masukkan dan inspirasi bagi Prodi. Teknologi Pendidikan FKIP. UIKA Bogor dan juga saya sendiri dalam mendidik mahasiswa agar lebih baik lagi.

Comments