Bimtek Admin LMS dan Operator SIM Diklat Penguatan Kepala Sekolah Tahap 3

 

bimtek admin lms dan operator pks 2020 angkatan 3
Yogyakarta, ini merupakan perjalanan pertama saya ke kota ini. Kali pertama ini bukan untuk travelling akan tetapi memenuhi tugas. :) 

Tugas yang saya terima dan teman-teman merupakan dari LPD Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor untuk kegiatan Bimtek Admin LMS dan Operator SIM Diklat Penguatan Kepala Sekolah Tahap 3 dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Direktorat Jendral Guru dan Tenaga Pendidikan yang sebagai koordinator tingkat Jawa Barat yaitu P4TK dan PLB.

Kegiatan Bimtek ini berlangsung selama hampir 1 minggu yaitu 28 September - 2 Oktober 2020, lokasi kegiatan di Hotel Grand Dafam. 

Kegiatan harian selama Bimtek di lakukan di masing-masing kelompok kelas yang setiap kelas memiliki narasumbernya masing-masing. Narasumber yang mengisi di kelas kami yaitu Dr. Nano Karno.


Tentunya selama berlangsung kegiatan menerapkan protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran Covid-19.

Saat kegiatan di kelas (jangan ditiru (masker kurang benar pemakaiannya))

Dari hasil bimtek tersebut kami bertanggung jawab atas jalannya kegiatan Daring pada masing-masing kelas saat pelaksanaan Diklat Penguatan Kepala Sekolah 2020 Gel. 1 dan Gel. 2 yang di laksanakan sesuai penjadwalan masing-masing LPD.

Comments