Sharing Program yang diadakan oleh PT. Indosat Tbk di Indosat MX Center

 
PT Indosat Tbk adalah perusahaan yang bergerak di bidang penyelenggaraan telekomunikasi Internasional dan Nasional dengan menggunakan fasilitas sistem komunikasi satelit.

Pada Kamis, 21 Maret 2024 saya bekesempatan dapat mengikuti kegiatan yang diadakan oleh Sekolah Pascasarjana UIKA Bogor untuk dapat hadir dalam sharing program yang diadakan oleh PT. Indosat Tbk di gedung Indosat MX Center.

PT Indosat Tbk kini tidak hanya mengeluarkan Provider kartu SIM saja tetapi dengan kecanggihan alat teknologi kini PT Indosat Tbk menghadirkan layanan inovatif baru kepada lebih banyak masyarakat dan bisnis untuk mendukung lingkungan yang semakin gesit dan hybrid, yakni Indosat Marvelous Experience Center, Showcase Technology IOT terkini, dilengkapi dengan Augmented Reality, Virtual Reality dan Smart Home sebagai solusi kebutuhan Enterprise. 

PT Indosat Tbk saat ini memperkuat kerja sama implementasi teknologi 5G di Indonesia dengan para mitra strategis internasional, yakni Cisco, Ericsson, Huawei, dan Nokia.

Dari teknologi yang ada disana, yang membuat saya tertarik yaitu robot coffee, dimana kita dapat memesan kopi kesukaan kita dengan hanya memesan melewati layar sentuh, dan saya pun berkesempata untuk mencobanya dengan memesan kopi capucinno late, walaupun untuk diminum saat berbuka puasa :)

Untuk Indosat MX Center sangat luar biasa sambutannya dan terima kasih atas sharingnya.

Comments