Penjemputan Peserta Didik Praktik Kerja Industri di Wirelessindo Bekasi (04/10/2023)

 

Photo bersama di depan Kantor Wirelessindo
Bekasi, 4 Oktober 2023 merupakan hari terakhir bagi Aidhil Azhar, Muhammad Fauzi, dan Raihan Ahmad Rizki sebagai peserta didik dari SMK Geo Informatika melaksanakan kegiatan Praktik Kerja Industri (Prakerin) di Wirelessindo Bekasi.

Praktik Kerja Industri (Prakerin) adalah kegiatan pendidikan, pelatihan dan juga pembelajaran yang diterima peserta didik tingkat Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang dilaksanakan di dunia usaha atau industri yang relevan dengan kompetensi peserta didik sesuai bidangnya.

Penjemputan dilakukan di lokasi kantor Wirelessindo yang bertempat di Garden HOUS (Home OFFICE URBAN Shop) – Blok BG1 No. 60, Grand Wisata – Bekasi. Bersama dari sekolah yaitu Bapak. Yulianto, Bapak. Zaenal Muttaqin, Bapak. Chandra Ahmad H, dan Ibu. Ledia. Penjemputan diterima langsung oleh salah satu Pimpinan Wirelessindo yaitu Bapak. Eko Sulistyawan.

Kegiatan ini bukan sekedar penjemputan peserta didik, akan tetap menjalin silaturahim dan juga sharing terkait kemajuan teknologi jaringan.

Penyerahan plakat sebagi kenangan dari SMK Geo Informatika untuk Wirelessindo

Saya sebagai pembimbing utama di sekolah, mengharapkan para peserta didik yang telah mengikuti kegiatan Prakerin ini selama 6 bulan, mendapat pengalaman serta ilmu yang bermanfaat untuk kedepannya.

Comments